Menyediakan Informasi Lowongan Pekerjaan Dari Seluruh Wilayah Di Indonesia

Rabu, 06 November 2013

Bursa Lowongan Kerja Kota Madura November 2013

Bursa Lowongan Kerja Kota Madura November 2013 -Lowongan Kerja Terbaru yang semakin banyak beredar di kalangan para penacari kerja, kali ini akan kami uraikan satu per satu dari informasi yang kami dapatkan mengenai Bursa Lowongan Kerja Kota Madura November 2013 .Merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi kami jika itu dapat bermanfaat bagi anda.

Bursa Lowongan Kerja Kota Madura November 2013
SARANA GLOBAL SOLUSI, PT

We, are Indonesia’s company working on EPC projects, now expanding our business and would like to invite you to develop a thrilling career in a never ending oil and gas business for the position as below:

ELECTRICAL FOREMAN (CODE : EF)

Responsibilities:

Managing a team, organizing and planning a construction project, directing work, inspecting installations for quality, making sure code standards are met and ensuring job safety.

Requirements:

Minimum Technical High School  
Minimum 3 years working experiences in the similar position 
Willing to be placed in West Java 

Please Immediately Send Your Comprehensive Resume/CV Stating the Position Code on The Subject Email, to :

hrd@sarana-gs.co.id

Kiranya sekian Info Kerja untuk sobat. Semoga dapat membantu dalam pencarian referensi kerja di kota tempat tinggal sobat di Info Bursa Lowongan Kerja Kota Madura November 2013  sekiranya apabila ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan pada kolom komentar yang sudah kami sediakan dan jangan ketinggalan membaca Info Lowongan Kerja Kota Pekalongan Bulan November 2013 

Bursa Lowongan Kerja Kota Madura November 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar: